Minggu, 26 September 2010

Beredar Foto Lindsay Lohan Sedang Memakai Heroin

Aktris Lindsay Lohan bebas dari penjara untuk kedua kalinya pada Jumat (24/9/2010). Tidak lama setelah Li-Lo bebas, beredar foto yang menampilkan Lindsay tengah memakai heroin di internet.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/9/2010), di salah satu foto tersebut, Lindsay tampak sedang menggunakan jarum suntik untuk menyuntikan heroin ke lengannya. Bintang film 'Machete' itu pun juga terlihat mengenakan sejenis sabuk seperti yang biasa digunakan para pemakai heroin pada pergelangannya.

Di foto lainnya, Lindsay yang mengenakan gaun berwarna hitam, terlihat berpose sambil memamerkan jarum suntiknya. Jika melihat kualitas foto, foto-foto tersebut sepertinya diambil dengan menggunakan handphone.

Sementara, Lindsay bisa bebas dari hukuman penjara selama empat minggu setelah membayar uang jaminan US$ 300 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar. Sebelumnya, ia sempat ditahan selama 14 jam di penjara Lynwood, California.

Saat ini, Lindsay pun harus menjauhi minuman beralkohol dan mengenakan gelang tangan SCRAM hingga 22 Oktober mendatang. Gelang tersebut berfungsi sebagai pendeteksi kadar alkohol.

(hkm/iy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut