Senin, 20 September 2010

Warga Karo Perantauan Bantu Korban Sinabung

KARO- Calon Bupati Karo, Riemenda Jamin Ginting mengucapkan rasa homat dan simpati atas kepedulian Polda, Pemprov Kepulauan Riau (Kepri), dan warga Karo perantauan yang peduli dengan korban letusan Gunung Sinabung.
Sikap Riemenda Jamin Ginting ini disampaikan atas nama jajaran pengurus  DPP Himpunan Masyarakat Karo Indonesia ( HMKI) usai menggelar pemberian bantuan yang diberikan warga Karo perantau di Kepulauan Riau dan unsur Muspida Kepri, Sabtu (18/9) malam, di Posko Utama Penanggulangan Bencana Gunung Sinabung, Pendopo Bupati Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe.
Selain kepada masyarakat Karo yang berada di Kepri, Riemenda selaku Ketua Umum DPP HMKI juga tak lupa menyematkan rasa terima kasihnya kepada Pemprov Kepri dan Polda Kepri, terkhusus kepada Komisaris Besar Polisi Drs Ricky F  Wakanno yang turun langsung ke Kabupaten Karo.
Menurut Riemenda, kehadiran seorang Ricky F Wakanno yang merupakan mantan Kapolres Tanah Karo beberapa tahun silam itu semakin membuat masyarakat tersadar kalau Tanah Karo Simalem ini benar- benar memberi kenangan manis bagi siapa saja yang pernah tinggal d isini.
“Saya begitu terkesan dengan kepedulian Ricky Wakanno yang berpastisipasi dan bahu-membahu bersama masyarakat Karo di Kepulauan Riau, guna menggalang bantuan. Bahkan langsung membawa bantuan yang telah terkumpul. Kita yakin, aksi sosial ini dapat membawa obat bagi para korban letusan Gunung Sinabung,” ucap Riemenda.
Dalam kesempatan itu Riemenda Jamin Ginting sempat berkomunikasi dan bertukar pikiran tentang berbagai hal dengan Kombes Ricky F Wakanno.(wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut