Minggu, 26 September 2010

Jonas Brother Tak Merasa Terancam Justin Bieber

LOS ANGELES- Jonas Brother merasa tidak terancam dengan semakin populernya Justin Bieber di kalangan penggemar gadis ABG. Mereka menilai masih banyak ruang di dunia pop.

“Aku pikir banyak ruang untuk semua orang. Kami tidak takut dan khawatir akan sesuatu. Kami hanya menjadi diri sendiri dan membuat musik kami dicintai. Kami bangga dengan mereka yang bisa menggapai mimpi. Selama mereka melakukannya untuk alasan yang tepat, kami secara total mendukungnya,” ungkap Kevin dikutip okezone dari Zimbio, Senin (27/9/2010).

Sebelum muncul Bieber, Jonas Brother merupakan grup band yang digemari kalangan gadis-gasid muda. Mereka juga banyak memiliki pengagum rahasia dari kalangan ABG tersebut.

Awal tahun ini salah satu personel Jonas (21), telah berpisah dengan pacarnya yang juga penyanyi serta aktris, Demi Lovato.

Meskipun keduanya tidak lagi berkencan, Joe mengaku mereka masih berteman dekat masih bersenang-senang bersama. “Aku dan Demi, kami saling mengetahui satu sama lain dalam waktu yang lama. Kami teman sangat dekat. Kami berteman cukup lama. Kadang kerja bareng, kadang tidak. Dan selalu menyenangkan kerja di layar kaca atau di atas panggung dengan Demi. Kami memiliki masa-masa yang menyenangkan,” pungkasnya. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut