Kamis, 30 September 2010

Pasca Semedi, Maia Siap Nyanyi Lagi di 2011

Jakarta - Musisi Maia Estianty belakangan jarang terlihat di layar kaca. Maia mengaku ia memang semedi. Rindu? Jangan khawatir, pada 2011 mendatang, Maia siap berkarya lagi.

"Urusun Duo Maia aku fokus tapi sekarang banyak yang diurus jadi semedi. Tapi udah
siapin single buat tahun depan," begitu kata Maia saat ditemui di Sudirman Citywalk, Jl KH. Mas Mansyur Kel. Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (30/9/2010).

Diakui Maia, pada 2010 ini dirinya memang lebih banyak berada di belakang layar. Pelantun 'Buaya Darat' itu sibuk menciptakan lagu untuk sejumlah penyanyi.

Kenapa Maia tidak eksis lagi? "Di musik aku sudah mencapai di titik mendapat award. Aku sekarang lagi mencari adrenalin membuat yang baru," jawabnya.

Perempuan 34 tahun itu memang dikenal bukan hanya sebagai penyanyi. Maia seorang pencipta lagu sekaligus arranger dari lagu-lagunya tersebut. Kini ia pun berharap ada banyak perempuan yang mengikuti jejaknya.

"Aku ingin seperti Titiek Puspa. Tapi mungkin kemunculanku nggak seperti dulu, sekarang gantian sama yang muda," tutur pencipta lagu 'Sang Juara' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut