Kamis, 30 September 2010

Mainan dan Boneka Justin Bieber Segera Diluncurkan

Justin Bieber akan segera meluncurkan merk mainan dan boneka miliknya untuk menyambut Natal. Rencananya, produk resmi milik Bieber itu akan beredar di Amerika Serikat pada 4 Desember mendatang.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (1/10/2010), boneka dan mainan penyanyi berusia 16tahun itu dijual dengan berbagai bentuk. Mulai dari penampilan Bieber di video klip, sampai dengan gaya menyanyi yang lengkap dengan atributnya.

Untuk boneka Bieber, terdapat dua versi yang dijual seharga US$ 27.99 atau sekitar Rp 263 ribu. Versi pertama, boneka yang bisa menyanyikan lagu 'Baby' selama 30 detik, sedangkan boneka kedua menyanyikan hits 'One Less Lonely Girl' dengan durasi yang sama.

Selain barang-barang tersebut, masih ada pernak pernik Justin Bieber yang wajib dibeli. Boneka Teddy Bear dengan atribut ala Bieber dijual seharga US$ 17.99 atau sekitar Rp 170 ribu.

Si Teddy Bear tersebut bisa menyanyikan lagu 'One Time' dan 'Somebody to Love'. Semua pernak-pernik Justin Bierber itu dapat dibeli di Toys R Us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut