Kamis, 23 September 2010

Jenazah dan Tersangka Diboyong ke Jakarta

MEDAN-Tiga jenazah tersangka teroris juga tersangka pelaku perampokan Bank CIMB Niaga yang  ditembak mati Densus 88 masing-masing Dani alias Ajo, Yuki Wantoro alias Deni alias Rojak serta Ridwan diterbangkan ke Jakarta pada pukul 12.30 WIB, Rabu (22/9) melalui cargo Bandara Polonia Medan.
Tiga jenazah yang diberangkatkan dengan pesawat komersial carteran Trans Wisata Merpati dikawal 10 personel Densus 88. Rombongan take off sekitar jam 13.30 WIB dari Delta Bandara Polonia Medan.
Informasi yang dihimpun Sumut Pos di Bandara Polonia Medan, selain memboyong tiga jenazah, Densus 88 juga memboyong seluruh tersangka untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Para tersangka yang masih hidup ini diboyong ke Jakarta diantaranya Abah, Asep dan Wak Geng. Ketiganya diboyong dengan menggunakan pesawat carteran King Air dengan nomor lambung  B 350 PK-JBK.
Sampai di Jakarta satu tersangka  diboyong ke RS Polri, Kramajati, Jakarta Timur. Tersangka langsung masuk ke ruang instalasi perawatan tahanan. Dua tersangka teroris telah masuk ke RS Polri sebelumnya. Tersangka terakhir tiba sekitar pukul 15.40 WIB dengan dikawal ketat oleh dua anggota Densus 88. Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri, Brigjen Mussadeq Ishak datang ke RS Polri dan masuk ruang perawatan tempat tersangka mendapat pengobatan. (rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut