Senin, 20 September 2010

Rahasia Hattrick Berbatov ke Gawang Liverpool "Saya berlari 6 mil sehari selama jeda musim," Berbatov.

Striker Manchester United, Dimitar Berbatov mengungkap rahasia di balik kesuksesannya tiga kali menjebol gawang Liverpool. Hattrick yang hanya bisa dilakukan pemain MU setelah 64 tahun.

MU menaklukkan rival bebuyutan Liverpool 3-2 dalam big match Liga Inggris (Premier League), Minggu 19 September 2010. Berbatov meyakini penampilan apiknya di awal musim ini bersama MU merupakan buah kerja kerasnya memperbaiki kondisi fisik selama musim panas.

"Saya berlari 6 mil sehari selama jeda musim. Saya menyaksikan satu laga Piala Dunia, lalu berlari, menonton lagi dan terus berlari. Itu jadi kegiatan rutin saya," kata Berba kepada Daily Mail. Berba telah mencetak 6 gol dalam lima laga Premier League. Salah satu golnya yang sangat mengesankan yakni lewat tendangan overhead spektakuler dari salah satu hattrick itu.

"Saya bekerja keras mengembalikan kebugaran saya. Itu mengapa saya kini merasa sangat fit. Kini, saya merasa terlahir kembali. Saya merasa jadi pemain beruntung dengan dukungan orang-orang, manajer serta para pemain MU," lanjut Berba.

"Kini, saya sangat bahagia dan percaya diri," kata Berbatov. "Semua yang saya bayangkan sebelumnya di atas lapangan kini menjadi kenyataan. Saya merasa sangat luar biasa bahagia," tuturnya.

Penampilan Berbatov kontras dengan musim lalu. Striker 29 tahun ini tak mampu mencetak gol dalam delapan laga terakhir MU.

"Saat itu, saya memang mengalami masalah. Saya minta maaf tak bisa menyenangkan suporter," kata Berba. "Fans Manchester United layak menghakimi saya, karena ini klub mereka. Saya hanya tamu, tamu istimewa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut