Senin, 20 September 2010

Diduga Stres, Tewas Gantung Diri

TEBING TINGGI- Warga dihebohkan dengan penemuan seorang jejaka yang tewas akibat gantung diri di pohon karet areal Perkebunan PTPN III Afdeling I Pulau Kambing, Kecamatan Dolok Merawan Minggu (19/9).
Belakangan jejaka itu diketahui bernama Juarsa Sihombing (30)  warga Desa Manik Nagori Silau Tiga Bolon Kecamatan Sidamanik.
Korban pertama kali ditemukan oleh  Mahmud (49) warga Afdeling III Desa Gunung Para  Kebun PTPN III Kecamatan Dolok Merawan Sergai.
Mahmud mengatakan sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (19/9)  dia pergi ke ladang untuk memetik kangkung, sambil melihat lihat-lihat ke kanan dan ke kiri serta ke depan, rupanya ada sesosok orang menggantung di pohon karet dengan mengunakan kaos merah.
“Saya terkejut setelah dilihat dari dekat, rupanya seorang telah tewas menggantung di pohon karet tersebut. Spontan saya langsung memanggil kawan kawan untuk menghubungi pihak perkebunan dan kepolisian,’’ ujar Mahmud.
Kapolsek Dolok Merawan AKP  Zulfadli SH  langsung memimpin jalannya identifikasi yang dilakukan oleh tim olah TKP UR Identifikasi sat Reskrim Polres Tebing Tinggi.
Sejauh ini hasil pemeriksaan disimpulkan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan terhadap diri korban, sementara itu lidah keluar menjulur.
Diduga korban bunuh diri karena stres. Setelah divisum di RS Bayangkari Tebing Tinggi sekira pukul 17.00 WIB mayat tersebut dipulangkan. (mag-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut