Selasa, 21 September 2010

Polsek Hamparan Perak Diserbu Aiptu B Sinulingga Akan Dimakamkan di Langkat

Aiptu B Sinulingga, salah satu korban polisi yang tewas dalam penyerangan ke Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumut, akan dimakamkam di Kabupaten Langkat, Sumut. Kini, keluarga masih menunggu kedatangan jenazah dari RS Bhayangkara, Medan.

Dari pantauan detikcom, di rumah duka, Jl Lembaga Pemasyarakatan, Medan, Rabu (22/9/2010), keluarga korban mulai bersiap-siap menyambut kedatangan jenazah. Tikar untuk para pelayat pun sudah dibentangkan. Sejumlah keluarga dan kerabat korban pun sudah memenuhi rumah duka.

"Kami masih menunggu kedatangan jenazah, siang ini sudah tiba dan segera dikebumikan," ujar salah seorang keluarga, Deni Evin Dontepu kepada wartawan di lokasi.

Aiptu B Sinulingga terkena empat peluru saat sejumlah pria misterius menyerbu Polsek Hamparan Perak, Rabu dini hari (22/9/2010). Salah satu peluru mengenai bahu kanan dan tembus di dada.

Jenazah hingga kini masih di RS Bhayangkara, Medan. Rencananya, jenazah Sinulingga akan dimakamkan di pekuburan keluarga Namo Tating, Kabupaten Langkat, Sumut.
(gun/fay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut