Sabtu, 18 September 2010

Fabregas Cinta Kulitnya

Penyerang Barcelona, David Villa, menilai kapten Arsenal, Cesc Fabregas suatu saat nanti akan pulang ke Camp Nou karena itu adalah tempat ia berasal sebelum menjadi seperti sekarang.

"Cesc adalah pemain dan orang yang sangat hebat. Ia lahir dan besar di sini. Barcelona akan selalu ada di hatinya dan saya kira, suatu saat nanti, ia akan bermain di sini," ungkap Villa.

Fabregas mengawali karier sepak bola di akademi Barcelona sebelum bergabung dengan Arsenal, pada 2003 silam. Akhir musim lalu, Barcelona mencoba membelinya dan menurut pemberitaan di Inggris, Fabregas meminta Arsenal membiarkannya kembali ke Camp Nou.

Namun, transfer tak terjadi karena Arsenal konsisten menyatakan tidak akan menjual Fabregas untuk harga berapa pun kepada siapa pun.

Fabregas akhirnya bertahan. Namun, sejumlah kalangan, menilainya tak kehilangan minat kembali ke Barcelona dan akan pindah ketika ada peluang.

Arsenal dan Fabregas masih terikat kontrak sampai 2014. Terlepas dari kemungkinan kontrak baru, maka setidaknya Fabregas bisa bergabung dengan Barcelona pada 2013, kecuali Arsenal mau kehilangannya tanpa mendapat kompensasi apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut