Selasa, 21 September 2010

INFO SEX - BISEXUAL APAKAH ITU ??

APAKAH DIANTARA ANDA ADA YANG BISEXUAL ??

Bisexual. diorientasi sexual atau sebuah makna dari kata kapok mencoba menjalin hubungan dgn ssuatu yg tlah dikodratkan

 

pasangan dia yang cowo meminta dia agar memutuskan hubungan, baik status maupun yg lainnya terhadap pasangan dia yang cw..
masalahnya tenggat waktu yg diberikan sangat pendek, ya itu 3 hari, yaitu senin besok (sebenernya cowonya udah nunggu agar cwnya normal lagi sudah sekitar 1 bulan).

si cw bingung harus bilang apa pada pasangannya yg cw, sontak saya katakan putusin aja, kembali kejalan yang lurus lah, ky gada cwo baik lagi aja. si cw takut jika si cowo memainkan perasaannya (takut esok hari ditinggal sang cowo)..wajar saja dia berpikirian seperti itu, saat saya menjumpai pacar pria dia, orangnya ganteng dan aga sedikit tengil,,gerak gerik nya play boy bgt lah..sumpah ane zuzur...pada intinya dia takut sat harus melepas cw nya, dan selang beberapa bulan cowonya melepaskannya juga, it means,,,,dia kehilangan 2 orang yang dicintai dalam hidupnya...(namun si cw lebih berat meninggalkan pacar wanitanya ketibang pria, tapi ia sudah bosan hidup seperti itu)

solusi yg saya berikan :
tinggalin pacar cwnya, mulai lah hidup baru dengan pasangan yang 'seharusnya'. masalah nanti hubungan kalian berakhir ditengah jalan, jangan pernah berprasangka bahwa cowomu mainin kamu, yg jelas dia itu sangat baik, dia mencoba meluruskan hidupmu kembali. sekalipun suatu sat dia ninggalin kamu, dia jahat, ato apalah istilahnya, tapi dia meninggalkan sesuatu yang sangat berharga buat kamu. yaitu mencoba membuatmu kembali bergairah pada pria, dan mencoba mencintai pria seperti selayaknya. percaya aja bahwa kamu adalah wanita yang sangat cantik, dan tidak sedikit pria yang suka padamu (emang orangnya cantik dan lucu, sumpah dah)....

this is the end...
the question is :
menurut kalian bisex itu apa?? dan kenapa mereka menjerumuskan diri kedalamnya...

benar atau tidak jika mayoritas (diatas 50% menurut perhitungan bodoh saya yang tidak dilengkapi dengan pengetahuan statistik) penyebab bisexual atau percintaan sejenis adalah akbibat dari kegagalan percintaan yang sangat berarti bagi mereka dimasa yang lalu

3 komentar:

  1. Mencari kenalan, pria gay dewasa, yg tidak feminim, suka BFan, tidak liar / freesex, add me / BB : 219ac6dc
    (bukan saja umur yg tua, tapi diikuti pribadi yg juga dewasa) +6285664600785

    BalasHapus
  2. gua asep deni cowok hypersex cari cewek yang hypersex juga siap diajak ml sampe puas,..suka ma suka (gua bukan gigolo atau cowok panggilan) tapi gua petualang sex sejati yang ingin mencari kenikmatan sensasi fantasy sex tanpa batas,..(no gay/bisex)
    08170077298 pin bb : 7D42A1B5

    BalasHapus
  3. aku umur 18 klw mw brhbg dngn sya pls call me 08125658769

    BalasHapus

Pengikut