Sabtu, 18 September 2010

Robbie Williams Diserang Penyakit Misterius

Di tengah kebahagiaannya yang baru saja merasakan sebagai pengantin baru, Robbie Williams malah membawa cerita sedih. Robbie mengaku saat ini ia sedang berjuang untuk menyembuhkan penyakit misterius yang dideritanya.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu 18 September 2010, ternyata, penyakit ini sudah diderita mantan personel 'Take That' itu sejak empat tahun yang lalu. Penyanyi ini mengatakan pada awalnya ia menganggap penyakit yang dideritanya itu adalah karena ia sedang depresi. Tetapi, dokter mendiagnosis penyakitnya tersebut sebagai suatu penyakit yang tak terdeteksi namanya. Ia baru-baru ini saja memeriksakan diri soal penyakit misteriusnya itu.

Sejak mengetahui ia menderita penyakit misterius pada awal tahun ini, suami Ayda Field itu mulai menjalani perawatan atas penyakit yang dideritanya tersebut. Dia berharap semangatnya untuk berjuang melawan penyakitnya itu bisa mengubah hidupnya.

"Baru beberapa bulan lalu, saya mengetahui diri saya sakit. Apa yang saya pikirkan selama ini ternyata salah. Aku tidak mau bertanya mengapa dan bagaimana," kata Robbie saat diwawancarai radio Inggris.

Robbie mengaku ia tak terlalu serius menanggapi penyakitnya tersebut. Tetapi, setelah ia tahu bahwa dirinya sedang menderita penyakit yang tak diketahui, ia sepakat untuk melakukkan perawatan intensif.

"Saya kira saya hanya depresi. Saya tidak menyadarinya," ucapnya. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut