Sabtu, 18 September 2010

Mourinho Tak Ubah Formasi Lawan Sociedad Hanya Sergio Ramos yang kembali bermain setelah absen melawan Ajax.

Jose Mourinho tidak merubah 'the winning team' saat Real Madrid menghadapi Real Sociedad di Estadio Anoeta, dinihari nanti, Minggu 19 September 2010.

Mourinho menerapkan strategi menyerang saat mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di Santiago Bernabeu. Meski hanya mampu mencetak dua gol, penampilan Madrid sangat agresif.

Marca melansir The Special One tidak akan melakukan perubahan saat Madrid menghadapi Sociedad nanti. Mourinho diyakini akan kembali menerapkan formasi 4-2-3-1. Hanya Sergio Ramos yang kembali masuk tim inti menggantikan Alvaro Arbeloa.

Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil dan Angel Di Maria akan menyuplai bola kepada Gonzalo Higuain yang berperan sebagai ujung tombak. Xabi Alonso dan Sami Khedira kembali menjadi jangkar lini tengah.

Sergio Ramos sudah bisa dimainkan lagi setelah absen saat melawan Ajax dan posisinya digantikan Arbeloa. Ramos akan bergabung dengan Ricardo Carvalho, Pepe dan Marcelo.

Madrid sendiri berharap bisa mendekati Atletico Madrid yang bertengger di puncak klasemen La Liga dengan enam poin. Madrid tertinggal dua poin. Atletico akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon, Senin dinihari WIB, 20 September 2010.

Prakiraan Pemain Real Madrid: Casillas; Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo; Xabi Alonso, Khedira; Di Maria, Oezil, Ronaldo; Higuain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut